Resep Soto Ayam Medan

Bago Wallpaper Ideas website. Search anything about Wallpaper Ideas in this website.

Resep Soto Ayam Medan. 6 Buah tahu potong dadu kecil. Coba saja buat sendiri.

Resep Soto Ayam Medan Oleh Xander S Kitchen
Resep Soto Ayam Medan Oleh Xander S Kitchen from www.pinterest.com

Coba saja buat sendiri. Suami saya suka banget makan soto dan biasanya saya suka beli hehehe. Kali ini saya beranikan bikin sendiri dan hasilnya suami saya suka dgn soto buatan saya katanya lebih enak dari pada yg di beli hihihi PejuangGoldenApron3 PemburuGA3 CookpadCommunity_Medan.

Resep Soto Ayam Medan.

Resep Soto ayam medan. - 12 ekor ayam lebih enak pakai ayam kampung 3 lembar daun jeruk buang tulang daunnya - 1 buah bunga lawang - 3 buah kapulaga - 2 ruas lengkuas memarkan - 2 batang serai memarkan - Santan secukupnya aku skip nggak pakai santan diganti pakai kemiri yang dihaluskan bareng sama baput bamer - Air secukupnya. Pengen aja sih buat soto Medan tapi klai ini ayamnya aku potong² kecil aja bukan suwir² karena malas aja hehe Sotomedan CookpadIndonesia CookpadMalang. 387 resep soto ayam medan ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.